Cara setting Kontes di 99design

Cara Mengikuti Kontes di 99design untuk pemula
kontes 99design
Cara setting Kontes di 99design - Hallo sobat, kali ini saya akan membagikan cara untuk mengikuti kontes di 99design. postingan kali ini saya rasa perlu dibagikan karena, mungkin masih ada yang belum tau cara untuk mengikuti kontes di 99design dan mengatur filter-filternya, sehingga kita bisa mengatur kontes mana yang akan di ikuti. 

Mungkin cara ini sudah  hafal di luar kepala bagi yang sudah sering mengikuti kontes di 99design. Tapi mungkin juga untuk yang baru pertama mengikuti atau mendaftar jadi designer di 99design masih bingung bagaimana untuk  mengikuti kontes bisa simak cara-cara di bawah ini.
99designs adalah sebuah sebuah perusahaan yang mengelola marketplace online, yakni tempat bertemunya penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi di internet, namun khusus di bidang desain grafis. 99designs berkantor pusat di San Fransisco, Amerika Serikat, dan juga memiliki kantor cabang di Melbourne, Berlin, Paris, London, dan Rio de Jeneiro.
Cara mengikuti kontes di 99design :
1. login 99design
2. klik your work  > browse contests
Cara Mengikuti Kontes di 99design untuk pemula
kontes 99design

3.di bagian ini sobat bisa klik "Show filters" untuk mulai mengatur kontes mana yang akan di ikuti sesuai keinginan sobat.

Cara Mengikuti Kontes di 99design untuk pemula
setting filters
4. Aturlah kontes mana yang akan di ikuti sesuai keinginan sobat. lihar keterangan di bawah gambar!

Cara Mengikuti Kontes di 99design untuk pemula
filter kontes 99design
  1. Untuk mengatur kategori kontes. di bagian ini sobat bisa memilih  kategori mana yang sobat ingin kan. dan mana yang sesuai dengan keahliansobat, di bagian ini terdapat jenis-jenis kontes misalnya : logo & identity , web app & design , Art & ilustration. jika sobat mahir dalam membuat logo, pilih lah logo & identity. 
  2. di bagian ini untuk memilih jenis industri-industri. contohnya: otomotif, insuransi ,real estate dsb. jika sobat suka mendesain untuk motor atau mobil ,bisa meilih kontes jenis otomotif.
  3. untuk mencari kata kunci kontes.
  4. di bagian ini, sobat bisa memilih waktu yang tersisa dari kelangsungan kontes.
  5. Untuk menentukan kontes yang buta atau yang biasa. kontes buta atau blind adalah kontes yang entri-entrinya tersembunyi atau hidden sehingga kita tidak bisa melihat entri orang lain. 
  6. di bagian ini bisa memilih kontes mana yang terjamin atau tidaknya pembayaran di kontes tersebut.
  7. menentukan kontes yang berlabel platinum atau tidak. sebagai catatan lumayan susah untuk mendapat  labe sebagai platinum designer.
  8. dibagian ini sobat bisa mengelompokan kontes dari entri terbanyak sampai yang paling sedikit. atau hadiah bayaran yang paling besar sampai paling kecil.
  9. untuk memilih bahasa.
  10. untuk menentukan minimal hadiah bayaran untuk sebuah kontes. misalnya minimal hadiahnya $190.
  11. disini kebalikan dari nomor 10, untuk menentukan maksimal hadiah dari kontes.
  12. yang terakhir untuk melihat kontes yang masih terbuka sehingga masih bisa mengikuti kontes tersebut, atau yang sudah selesai.
selamat untuk berkontes ria, sekian dari saya untuk posingan kali ini. semoga bermanfaat dan terus semangat dalam mengejar dollar di 99design. wasalam ..

Berlangganan Via E-mail

0 Response to Cara setting Kontes di 99design

Posting Komentar