Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru

Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
99design
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru -  Hallo.. sobat, kali ini saya akan membagikan cara verifikasi akun di 99design terbaru. postingan ini saya buat berhubung banyak teman-teman yang baru mengikuti atau ingin menjadi designer di 99design banyak yang kesulitan untuk melakukan verifikasi. dan bertanya bagaimana cara untuk verifikasinya. caranya saya akan jelaskan di postingan ini.

Kenapa harus verifikasi identitas?
9design adalah pasar profesional sehingga penting  untuk mengkonfirmasi identitas para penggunanya demi menjaga lingkungan yang terpercaya untuk melakukan transaksi bisnis.Akun 99designs anda akan tetap dalam status tidak aktif sampai anda menyediakan data-data yang benar dan dapat dibuktikan berkenaan dengan identitas anda. Verifikasi hanya memerlukan waktu beberapa menit dan membantu anda mengamankan akun serta pembayaran anda.itulah pernyataan resmi dari pihak 99design untuk verifikasi akun 99design.

Bagaimana cara verifikasi ID di 99Design?
untuk memverifikasi akun , anda bisa menggunakan hasil scan dari KTP ,SIM, dan Paspor. Simak Langkah- Langkahnya:
#Catatan
Untuk Verifikasi akun 99design saat ini jika sobat pergi ke Account Setting pasti tidak akan menemukan tombol Verifikasi ID seperti waktu dulu, dan tentunya pasti sobat mulai kebingungan. untuk cara verifikasi 99design terbaru yok langsung simak langkah-langkahnya:
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
menu verifikasi

Cara verifikasi akun 99design terbaru
1.Kalau sudah punya akunnya langsung login ke 99design 
2.Silahkan Sobat mencari salah satu kontes yang masih aktif di 99design. caranya ada di gambar bawah ini.
Cara Mengikuti Kontes di 99design untuk pemula
kontes 99design
3.Jika sudah ketemu kontes,silahkan klik kontes dan akan mendapatkan gambar seperti ini.
lalu klik verify your identity.
#silahkan klik kontes yang mana saja 
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
kontes di 99design
4.Langkah berikutnya Klik "Continue verification".
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
verifikasi ID
5.Langkah Berikutnya Klik "start verification"
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
verifikasi ID
6. Langkah selanjunya sobat pilih, mau menggunakan kartu identitas apa yang akan di gunakan untuk verifikasi, disini saya menggunakan contoh menggunakan KTP.dengan mengklik salah satu nya.
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
pilih kartu identitas

7. Langkah Berikutnya sobat upload kartu identitas yang sudah di persiapkan atau sudah di scan sebelumnya. lalu pilih " upload existing image"
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
upload kartu identitas
8. Upload Hasil Scan Kartu Identitas. Contoh disini menggunakan KTP. terus klik Confirm
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
upload kartu identitas
9. Dibagian ini diminta untuk mengupload foto sobat.
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
upload foto
10. Data data sobat sudah dikirim dan di proses, selanjutnya tinggal tunggu pemberitahuan dari pihak 99design. apakah sobat diterima atau tidak.
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
data sudah  dikirim
11. jika sudah muncul tampilan seperti ini, selamat akun 99design sobat sudah di verifikasi. :)
dan silahkan logout dan login kembali i 99design.
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
verifikasi sudah di terima
12. Untuk Memastikan akun sudah diterima, silahkan sobat login ke 99design dan menuju ke Account setting dan ID Verification. status akun Verified berarti  selamat akun sudah di terima.
Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru
akun verified
Terimakasih Telah mengikuti postingan ini semoga yang saya bagikan bermanfaat ,dan silahkan bagikan ke teman yang merasa kesulitan untuk verifikasi akun di 99design. sekian dari saya , terimakasih... tetap semangat...!!

Berlangganan Via E-mail

18 Responses to Cara Verifikasi Akun 99design Terbaru

  1. terimakasih bang psotingnya kompilt,akun saya skarang sudah di verifikasi, dan siap untuk nyari dollar hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. josss gan, ane suksess haha thanxs!

    BalasHapus
  3. Saya baru daftar di 99design ko ga ada tombol verifikasinya?

    BalasHapus
  4. Untuk sekarang memang sudah ga bisa mas rizki, coba dengan cara diatas.. Coba cari dulu kontes, pasti ada link untuk verifikasi..

    BalasHapus
  5. hallo kak. setiap saya vertivikasi apload ktp sama foto kok selalu di tolak ea. padahal fto dan ktp sdh jelas gambarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa ktp yang di uplod sudh pernah di pakai verifikasi sebelumnya? coba mas verifikasinya pake ktp lain, atau coba pake sim kalo ada ,.thansk udh mammpir

      Hapus
  6. cara ngatasin Verification incomplete gimana om? mohon bantuannya

    BalasHapus
  7. saya sudah pakai ktp kakak saya tapi kok gak bisa ya.. di email dikirim 99 design "we couldn't verify your document" ini gimana solusinya kang.. suhun kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih udah mampir gan, bisa di coba verifikasinya pake ID yang berbeda, atau pake id sodara.

      Hapus
  8. sempat bingung mau verivikasi, setelah baca postingan ini jadi verivied deh status akun saya :)

    BalasHapus
  9. min udah d klik contes tetep gak keluar gambar seperti yg di atas

    BalasHapus
  10. Keren Bang akhirnya saya bisa verifikasi sendiri tanpa bantuan teman saya, akibat dari postingan anda ini saya bisa verifikasi sendiri tanpa harus merepotkan teman saya ntu.. makasih bang

    BalasHapus
  11. TENKYUHHH MAS BRO... akhirnya verified juga

    BalasHapus